I don't own any of these images...I just found them on the web. If you see a photo of yours that you would like removed, please let me know.


Tren Warna Cat Rumah 2016 Terbaru

Tren Warna Cat Rumah 2016 Terbaru


Tren Warna Cat Rumah Pastel

Tren Warna Cat Rumah Pastel

Selain warna-warna glamour, pengaplikasian warna pastel juga diprediksi akan menjadi tren untuk warna cat rumah tahun 2016. Contohnya warna baby pink, peach, soft green, baby blue, dan light grey.

Pemilahan warna cat rumah pastel ini dapat memunculkan kesan yang kalem, tenang namun tetap modern.

Biasanya warna - warna pastel banyak digunakan untuk mempercantik interior rumah, seperti ruang tamu, ruang makan atau ruang keluarga, warna - warna seperti ini sangat cocok digunakan untuk menciptakan nuansa kehangatan pada rumah.

Selain memunculkan kesan kalem, penggunaan warna pastel juga dapat memunculkan kesan “ Girly ”, makanya tak heran, jenis warna cat ini sangat cocok digunakan untuk kamar tidur perempuan.



Tren Warna Cat Rumah Glamour

Tren Warna Cat Rumah Glamour

Untuk tahun 2016 nanti pilihan warna cat rumah akan banyak diaplikasikan dengan warna-warna glamour seperti warna metalik, emas, coklat ataupun silver.

Warna - warna tersebut nantinya akan banyak digunakan baik untuk eksterior rumah ataupun interior rumah.

Tren warna cat rumah glamour ini, prediksinya tidak hanya digandrungi oleh masyarakat dalam negeri saja, tetapi juga oleh masyarakat luar negeri.

Kesan warna glamour menurutnya sangat cocok diterapkan di dalam rumah sehingga dapat memberikan efek positif untuk pemilik rumah terlebih ditengah kondisi perekonomian saat ini yang serba sulit.

Kendati kondisi perekonomian masih belum baik, kesan warna glamour diharapkan akan memberikan semangat kepada pemilik rumah sehingga dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.


Kombinasi Warna Cat Pastel dan Glamour

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba membuat tampilan rumah terasa unik dan tidak monoton, tentu tidak ada salahnya jika Anda mencoba memadupadankan warna - warna glamour dengan pastel.

Perpaduan warna - warna lembut pastel dan warna glamour tentu sangat cocok untuk Anda yang ingin memunculkan kesan soft namun tetap terlihat mewah. Kedua warna ini dapat juga digunakan untuk menciptakan keseimbangan.

Contohnya untuk pewarnaan bagian depan atau fasad rumah, untuk menarik perhatian, gunakanlah beberapa warna glamour atau terang pada beberapa sisi fasad, seperti warna emas.

Nah, untuk meredam nuansa glamour agar tidak terlalu mencolok di mata, Anda bisa memadupadankannya dengan warna lembut coklat muda.

Source : LAMUDI

Tags: , , , ,
Add to Flipboard Magazine.Heart It

0 Responses to “Tren Warna Cat Rumah 2016 Terbaru”

Post a Comment

Hosting Gratis
Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

© 2015 Bukan Mimpi Properti. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks
Bio Hazard Sign