I don't own any of these images...I just found them on the web. If you see a photo of yours that you would like removed, please let me know.


Membeli Rumah Subsidi di Bekasi dan Bogor

Membeli Rumah Subsidi di Bekasi dan Bogor

Membeli rumah subsidi?

Apakah masih mungkin?

Melihat perkembangan dan kenaikan harga properti yang kerap tidak diikuti kenaikan pemasukan yang tidak signifikan membawa pemerintah mengeluarkan berbagai kebijakan tentang perumahan termasuk membangun beberapa rumah murah atau bersubsidi di sejumlah kota. Beberapa rumah tersebut pun sempat dipasarkan melalui Lamudi oleh agen yang menanganinya.

Jika Anda bertanya sebenarnya siapakah yang pantas membeli rumah subsidi, tentunya beberapa syarat telah disiapkan, beberapa diantaranya adalah :

    - Calon pembeli rumah belum memiliki rumah
    - Gaji pokok tidak boleh lebih dari 4 juta rupiah
    - Harus ditempati

Ketiga syarat tersebut sering ditemui sebagai kewajiban yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Hal tersebut dilakukan untuk membuat program pemerintah ini tepat sasaran, yaitu benar - benar menjangkau rakyat kecil yang sulit membeli rumah.Keberadaan rumah subsidi ini biasanya berada di area yang dinyatakan cukup berkembang, dengan beberapa proyek infrastruktur yang akan dibangun.

Berikut ini pun beberapa daftar properti yang dikategorikan menjadi rumah subsidi :


Rumah Subsidi di Bekasi

Daerah Kabupaten Bekasi memang terkenal dengan daerah yang banyak didirikan rumah - rumah subsidi.

Dengan lokasi yang dekat dengan beberapa pabrik dan industrial lainnya, memiliki rumah di daerah ini pun bisa jadi hunian yang tepat apalagi untuk Anda yang ingin mencari kerja di Cikarang.

Seperti rumah yang satu ini, dengan model modern minimalist mengapa tidak Anda tinggal di hunian yang cukup untuk seorang lajang maupun pasangan pengantin baru ini.

Rumah - rumah ini dapat dimiliki dengan harga Rp 126.500.000,- dan jika menghubungi agen mungkin saja Anda beruntung untuk mendapat potongan harga 5-10 juta.

Soal lokasi, tentunya rumah ini terletak di lokasi strategis, dengan fasilitas di sekitar hunian seperti sarana ibadah, pusat pendidikan, kantor pemerintahan, dilalui transportasi hingga 24 jam, dekat dengan kawasan industry MM2100. Kedepannya pemerindah daerah akan membangun jalan provinsi ROW 20 dan dekat dengan 2 inter Exchane TOL.

Kondisi rumah tersebut memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan sebuah lahan untuk parkir untuk kendaraan Anda.

Luas bangunan yang rumah sederhana ini adalah 29 meter persegi dibangun di atas lahan seluas 60 meter persegi, dengan tahun pembangunan 2014. Berbicara mengenai sertifikan, rumah ini dilengkapi Sertifikat HGB ( Hak Guna Bangunan ).


Rumah Pengantin Baru di Bogor

Tinggal di area yang memiliki lingkungan cukup sejuk, mungkin impian sebagian dari Anda.

Seperti rumah yang terletak di Cileungsi, Bogor ini ditawarkan dengan tipe 36/72 dan bisa dicicil dengan KPR bersuku bunga 5%.

Namun sebelumnya Anda dapat mempelajari hal-hal apa saja yang dimiliki rumah tersebut.

Syarat - syarat yang harus dipenuhi di antara lain harus bekerja di wilayah JABODETABEK dengan masa kerja minimal 1 thaun. Anda diwajibkan memiliki NPWP dan SPT PPh 21 Pribadi, tentunya belum pernah memiliki rumah sebelumya dan usia Anda minimal 21 hingga 45 tahun.

Spesifikasi rumah, memiliki daya listrik 900 Watt, membuat Anda cukup nyaman menggunakan alat elektronik di rumah bukan?

Tentunya rumah ini tidak jauh dari jalur Transyogi Cibubur dan Terminal Cileungsi sehingga membuatnya mudah dijangkau.

Beberapa sarana lain yang dekat dengan rumah ini adalah pasar tradisional dan pasar swalayan, bebas dari banjir dan dekat dengan pusat pendidikan. Apakah tertarik?

Source : LAMUDI


Tags:
Add to Flipboard Magazine.Heart It

0 Responses to “Membeli Rumah Subsidi di Bekasi dan Bogor”

Post a Comment

Hosting Gratis
Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

© 2015 Bukan Mimpi Properti. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks
Bio Hazard Sign