I don't own any of these images...I just found them on the web. If you see a photo of yours that you would like removed, please let me know.


Trik Cepat Menjual Rumah

Trik Cepat Menjuall Rumah

Seseorang biasanya menjual rumah untuk berbagai kebutuhan dan alasan tersendiri. Sekedar membayar hutang, ingin pindah ke rumah yang baru, investasi, atau karena rumah lama sudah rusak menjadi beberapa alasan mengapa rumah lama dijual.  

Apapun alasan Anda untuk melakukan itu, Anda perlu menerapkan trik jitu agar rumah Anda cepat laku. Rumah dijual dengan harga yang tepat dan harus dapat menguntungkan Anda.


Berikut ini trik cepat untuk Anda lakukan :





  • Yakinkan Diri untuk Menjual Rumah


YAKIN DALAM MENJUAL PROPERTI


Tinggal di rumah yang telah bertahun - tahun Anda tempati dan harus menjualnya karena sesuatu hal memang terasa berat. Seakan - akan hidup Anda sudah menyatu dengan rumah tersebut. Namun di satu sisi Anda memang harus segera menjual rumah Anda.

Hilangkanlah perasaan yang menjadikan Anda untuk sedikit memperlambat proses penjualan rumah. Jangan mengingat - ingat kenangan yang ada di rumah tersebut.

Yakinkanlah bahwa rumah yang sudah lama Anda tinggali untuk dijual. Jika Anda sudah memiliki rumah baru di tempat lain maka pikirkanlah bahwa Anda sudah tidak sabar untuk segera pindah ke rumah baru setelah rumah lama Anda laku terjual.




  • Menjaga Kebersihan Rumah
Sama seperti melakukan jual-beli barang, saat Anda hendak menawarkan rumah ke konsumen tentu rumah harus dalam keadaan yang baik. Begitu juga saat Anda hendak menjual rumah.

Kondisikan rumah Anda selalu dalam keadaan bersih. Pastikan lantai, langit-langit, kusen jendela, dinding, setiap ruangan, termasuk kamar amndi tampak bersih dan wangi. Sehingga konsumen dapat dengan mudah tertarik pada rumah Anda. 




  • Jalin Komunikasi Dengan Agen Properti

Jalin Komunikasi Dengan Agen PropertiJual - beli tidak dapat diprediksi apakah akan cepat atau lama terjual. Jika rumah Anda lama tidak kunjung laku, lebih baik jalinlah hubungan komunikasi dengan agen properti seperti pengembang atau pengusaha properti.



  • Penentuan Harga Jual Rumah

PENENTUAN HARGA JUAL RUMAH


Sangat penting untuk memperhatikan bagaimana Anda menentukan harga rumah. Faktor penting yang mempengaruhi harga rumah adalah lingkungan sekitar.



Jika Anda tinggal di lingkungan yang sedang mengalami pemasaran properti maka sesuaikan harga rumah Anda dengan harga pasar. Jika sedang tinggi maka Anda boleh menaikkan harga jual. Namun jika sedang rendah maka Anda akan sulit menentukan harga jual yang tinggi. kecuali Anda dapat meyakinkan konsumen agar mau menerima harga jual yang telah Anda tetapkan.



  • Melakukan Kepastian Pembelian
Melakukan Kepastian Pembelian

Setiap konsumen yang tertarik dengan tawaran rumah Anda tentu membutuhkan waktu untuk berpikir. Anda perlu memberikan tenggang waktu kepastian apakah konsumen tersebut benar-benar mau membeli rumah Anda atau tidak.

Berikan waktu berpikir selama satu bulan untuk konsumen. Jika lebih dari itu tidak ada kabar pasti maka Anda boleh melepas ikatan dengan konsumen tersebut. Di samping itu, Anda juga berhak memberikan waktu kepada konsumen lain. Siapa yang paling cepat memberikan kepastian mau membeli, maka itulah yang Anda pilih.

source : www.rumahku.com

Tags:
Add to Flipboard Magazine.Heart It

0 Responses to “Trik Cepat Menjual Rumah”

Post a Comment

Hosting Gratis
Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

© 2015 Bukan Mimpi Properti. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks
Bio Hazard Sign