I don't own any of these images...I just found them on the web. If you see a photo of yours that you would like removed, please let me know.


Tips Menghilangkan Kerak Kuning di Kamar Mandi

Tips Menghilangkan Kerak Kuning di Kamar Mandi

Kerak kuning pada permukaan kamar mandi khususnya lantai, dinding dan kloset, merupakan hal yang menjengkelkan. Apalagi jiga permukaan keramik yang digunakan berwarna cerah, tentunya membuat tampilan yang kurang elok.

Tips Menghilangkan Kerak Kuning di Kamar Mandi

Berikut ini cara mudah untuk membersihkan kerak kuning yang membandel di area kamar mandi.


  • Gunakan Cuka – Dengan sifatnya yang asam, cuka dipercaya dapat mengikat kerak kuning yang membandel sehingga lebih mudah saat disikatnya. Caranya, tuangkan cuka secukupnya pada permukaan lantai diamkan selama 5 menit, lalu gosok dan siram dengan air hingga bersih. Atau untuk daerah kloset, semprotkan cuka dengan merata ke seluruh permukaan kloset. Kemudia diamkan selama 5 menit kemudian sikat atau gosok menggunakan spons.

  • Gunakan Pemutih Pakaian – pemutih pakaian pun dapat digunakan untuk melunturkan kerak kuning di bagian kloset. Semprotkan pemutihnya, tunggu hingga 5 menit, gosok dan siram dengan air.

  • Gunakan belimbing wuluh – Ini cara yang paling alami dan aman. Gosok-gosok permukaan keramik dengan belimbing wuluh. Tunggu hingga 10 menit, kemudian sikat dan lap keramik dengan kain.
source : lamudi





Tags: , , , ,
Add to Flipboard Magazine.Heart It

0 Responses to “Tips Menghilangkan Kerak Kuning di Kamar Mandi”

Post a Comment

Hosting Gratis
Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

© 2015 Bukan Mimpi Properti. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks
Bio Hazard Sign