I don't own any of these images...I just found them on the web. If you see a photo of yours that you would like removed, please let me know.


Kiat Investasi Properti Untuk Pemula

INVESTASI PROPERTI

Berinvestasi di bidang properti tentu akan lebih mudah dibanding berinvestasi di bidang obligasi atau saham.

Dalam bidang properti pun cukup melibatkan dua tokoh utama pemilik dengan pembeli atau pemilik dengan penyewa.

Sebagai investor baru Anda tidak perlu ragu. Banyak uang tambahan yang akan Anda dapatkan asal Anda tahu kiat - kiatnya.




Investasi Properti Residensial


Properti residental dapat berupa rumah, rusun, atau apartemen.

Berinvestasi di properti residental akan cocok untuk Anda sebagai pemula karena berinvestasi di residensial merupakan investasi paling murah.

Anda dapat membeli rumah, rusun, atau apartemen, lalu menyewakannya atau menjualnya kembali.




Bangunan Kantor Komersial


Anda membutuhkan dana yang lebih untuk berinvestasi di properti semacam ini.

Hal ini karena sebuah kantor biasanya harus memiliki fasilitas pendukung yang tentu tidak sedikit.

Properti sejenis ini biasanya terdapat di area pusat kota yang ramai.
Bidang Industri

Berinvestasi di bidang ini terkesan membutuhkan modal sangat besar. Tentu sebagai investor pemula yang tidak didukung dengan modal besar akan terasa mustahil.

Tidak perlu terburu - buru, mulailah berinvestasi dari menyewakan tempat parkir, atau bangunan untuk gudang dan lainnya.

Tentu menjual bukan jalan yang tepat untuk mendapat keuntungan. Menyewakan dalam jangka waktu yang lama akan lebih menguntungkan.
Pertokoan

Properti pertokoan dapat berupa toko kecil, ruko, atau mall besar.

Jika Anda memiliki salah satu dari bentuk properti ini sebaiknya Anda menyewakannya. Keuntungan dari sewa ini dapat Anda putar lagi untuk berinvestasi properti lainnya.



Bangunan Multi Fungsi


Bangunan multi fungsi berarti dalam satu bangunan terdapat lebih dari satu kegiatan produksi.

Adapun kegiatan produksi dapat berupa gabungan dari beberapa kategori yang telah disebutkan sebelumnya.

Misal modal yang Anda miliki memang belum mencukupi untuk berinvestasi jenis ini, Anda dapat memanfaatkan sarana fasilitas yang ditawarkan bank.

INVESTOR PROPERTI


Tags: , , , , , ,
Add to Flipboard Magazine.Heart It

1 Responses to “Kiat Investasi Properti Untuk Pemula”

Kisah Sukses said...
July 8, 2015 at 5:02 PM

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Untuk yg punya room, trima kasih untuk tumpanganya. Wassalm Ismail Yusup.


Post a Comment

Hosting Gratis
Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

© 2015 Bukan Mimpi Properti. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks
Bio Hazard Sign